Muhammad Ali Siap “Tempur” Maju Wakil Wali Kota – Berita Kota Kendari
Beranda

Muhammad Ali Siap “Tempur” Maju Wakil Wali Kota

Muhammad Ali, SE.,M.SiKENDARI, BKK- Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Muhammad Ali kini makin siap maju bertarung menjadi bakal calon (balon) Wakil Wali (Wawali) Kota Kendari. Itu terlihat dengan makin gencarnya kegiatan sosialisasi yang dilakukannya di berbagai tempat di Kota kendari.
Bukan hanya itu, kesiapannya maju sebagai 02, sudah menjadi perbincangan hangat di beberapa bakal calon (balon) wali kota, yang diam-diam telah melakukan pertemuan secara personal dengan dirinya.
Muhammad Ali yang ditemui di ruang kerjanya Komisi I Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota kendari, Selasa(24/5), mengakui bahwa telah banyak balon wali kota yang “melamarnya”.
Sejauh ini, kata dia, sudah ada beberapa calon 01 yang telah melakukan pendekatan dengan dirinya. Walaupun baru personal, bukan pendekatan partai, tapi bagi dia hal itu merupakan sebuah motivasi.
“Dengan adanya beberapa calon yang sudah melakukan pendekatan, saya secara pribadi makin siap dan mantap rasanya untuk maju dalam pesta rakyat kali ini,” ujarnya.
Ia melanjutkan, untuk mengoptimalkan keinginannya tersebut, saat ini dia tengah gencar-gencarnya melakukan sosialisasi di beberapa tempat, untuk meninggikan elektabilitasnya, sehingga partai bisa memberikan kepercayaan atau menunjuknya maju mewakili partai lambang beringin.
“Kalau partai percayakan saya untuk maju, maka saya akan bertempur dengan maksimal untuk memperoleh kemenangan, sebab partai pasti mengusung yang menang bukan yang kalah,” terangnya.
Ia menyebut, tertariknya 01 meminang dirinya didasari atas beberapa pertimbangan. Di antaranya, progres perolehan suara selama tiga periode menjabat di DPRD Kota Kendari, pengetahuan tentang pemerintahan, dan pertimbangan kursi Golkar di DPRD Kota Kendari sebanyak empat kursi.
“Dari tiga item ini, merupakan nilai plus saya dilirik oleh beberapa balon kosong satu yang posisinya cukup kuat berdasarkan hasil survei sementara. Saya tidak bisa sebutkan siapa itu orangnya yang jelas sudah adalah beberapa, sekarang tinggal-tunggu keputusan partai saja,” pungkasnya.(m2/c/pas)

Click to comment
To Top