Matahari Brylian Plaza Lipatgandakan Stok – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Matahari Brylian Plaza Lipatgandakan Stok

Suasana Matahari Brylian Plaza Kendari menjelang bulan puasa

Suasana Matahari Brylian Plaza Kendari menjelang bulan puasa

KENDARI, BKK– Matahari Departement Store (MDS) Brylian Plaza Kendari melipatgandakan stoknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan menyambut bulan suci Ramadhan hingga lebaran nanti. Selain itu, MDS Brylian Plaza menambah jumlah karyawan untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung.

Assisten Store Manager MDS Brylian Plaza Kendari, Agus Hidayat mengatakan, stok tersebut kebanyakan busana maupun aksesoris muslim yang memang sering dicari konsumen pada bulan Ramadhan. “Kami sudah siapkan stok bagi konsumen yang datang dari dalam maupun luar kota,” kata Agus saat ditemui Berita Kota Kendari, di ruang kerjanya, Senin (23/5).
Penambahan stok tersebut sudah dilakukan sejak Maret lalu. Sampai saat ini, pengiriman sudah mencapai 90 persen.
“Pemesanan barang melalui ekspedisi sudah tiba hingga 90 persen dan masih ada waktu seminggu lebih menunggu stok barang yang masih di perjalanan,” tambahnya.
Untuk periode Ramadhan ini, MDS Brylian Plaza Kendari optimis pencapaian target bisa sampai empat kali lipat dari waktu normal. Namun Agus enggan merinci target valuenya.
“Saya optimis pengunjung akan tetap setia berbelanja di MDS Brylian Plaza karena imej yang telah tertanam di masyarakat bahwa tempat berbelanja di Matahari adalah Brylian Plaza karena merupakan toko pertama di Sultra setelah Lippo Plaza Kendari dan Bau-bau,” kata Agus.
MDS juga menyiapkan promo-promo menarik setiap hari, mulai dari beli 2 gratis 1, beli 1 gratis 1, dan diskon mulai dari 30-75 persen. Menjelang lebaran nanti, MDS juga akan membagikan 1000 paket parcel lebaran dengan berbelanja minimal Rp 1 juta. Parcel tersebut berisikan minuman, gula pasir, minyak goreng serta voucher pulsa.
Untuk memaksimalkan pelayanan, MDS menambah karyawan sekitar 30 persen dari jumlah karyawan sebanyak 270 orang. Penambahan jumlah itu dilakukan saat menyambut lebaran sehingga pelanggan akan terlayani dengan baik dan cepat.
MDS juga membuka bazar di Kolaka di salah satu swalayan untuk memudahkan masyarakat Kolaka dalam memenuhi kebutuhannya saat lebaran. Tentu saja produk maupun pelayanan di bazar tersebut kualitasnya sama dan MDS Brylian Plaza Kendari. (p6/b/aha)

Click to comment
To Top