Beranda

Malam Terakhir, Peserta PW XIII Dihibur Grup Band Zivilia

Suasana Upacara Penutupan PW XIII di IAIN Kendari (2)

Suasana upacara penutupan PW XIII di IAIN Kendari.

KENDARI, BKK – Setelah melalui kebersamaan selama sepekan dalam pelaksanaan Perkemahan Wirakarya (PW) XIII Perguruan Tinggi Keagamaan (PTK), di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, malam terakhir peserta PW XIII dihibur oleh grup band Zivilia.

Rektor IAIN Kendari Dr H Nur Alim MPd, mengatakan, pada malam yang terakhir PW XIII perguruan tinggi Keagamaan (PTK) tetap menjaga kebersamaan sebagai modal kesatuan persatuan bangsa. Semoga dengan modal tersebut selalu bersatu tanpa melihat suku etnis dan golongan.
“Sebentar lagi akan meninggalkan kendari. Tapi kami berharap PW bisa menjadi kenangan indah yang bersifat positif. Sebab, PW XIII memang telah berakhir akan tetapi nilai-nilai yang terkandung dalam PW akan selalu ada dimanapun anda berada,” ungkap Nur Alim Sabtu malam (21/5).
Selain itu juga, tutur Nur Alim, di tempat yang sama masyarakat sultra juga peserta PW ke-13 di hibur oleh grup band lokal Sultra Zivilia. Semoga dengan hadirnya grup band Zivilia masyarakat kendari maupun peserta PW ke-13 bisa terhibur
“Ribuan masyarakat Sultra menonton penampilan grup band tersebut,” aku Nur Alim.
Sementara itu, Ketua panitia PW XIII, Dr H Moh Yahya Obaid MAg, menambahkan malam penutupan tersebut juga malam terakhir kebersaaman para peserta dari berbagai kontingen perguruan tinggi se-Indonesia. Dimana pada malam terakhir ini peserta PW dihibur dengan penampilan dari Zivilia.
“Melihat banyaknya lagu-lagu yang dibawakan oleh grup band tersebut, saya optimis bisa memberikan semangat baru untuk para peserta perkemahan kali ini,” paparnya.
Dikatakannya, semoga apa yang telah didapatkan dalam pramuka kali ini bisa bermanfaat bagi peserta, selain itu sambung dia, dirinya mengharapkan kepada peserta pramuka untuk bisa mengimlementasikan apa yang telah mereka dapatkan selama sepekan mengikuti perkemahan dalam kehidupan bermasyarakat. (m3/c/jie)

To Top