Suksesi

DPW Perindo Bagikan Helem Gratis

KENDARI, BKK – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan ratusan helem gratis kepada masyarakat Kota Kendari, Sabtu (21/5).

Helem yang dibagiakan ini, bertuliskan nama Partai Perindo dan sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengatakan, pembagian helem gratis ini sebagai bentuk kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo kepada masyarakat.

Menurut dia, selama ini masyarakat tidak mampu membeli helem bermerek SNI karena mahal. Untuk itu, kata dia, Perindo memiliki perhatian khusus kepada masyarakat terutama pengguna jalan di Kota Kendari.

“Ini adalah perhatian dari Perindo Sultra. Kami ingin masyarakat tetap selama dalam berkendara,” terang Jaffray.

Salah satu alasan membagikan helem standar ini, papar Jaffray adalah tingginya angka kecelakaan di Sultra. Ia menyebut, kebanyakan masyarakat pengguna roda dua yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

“Kita ikut mendorong keselamatan berlalu lintas dengan membagikan helem. Sebab, hal ini menjadi salah satu kebutuhan masyarakat kita,” ujarnya.

Jaffray menguraikan, dalam menarik simpatik masyarakat, Perindo tidak akan hadir pada saat momen politik saja. Menurut dia, Perindo hadir bukan karena kepentingan politik, tetapi karena panggilan masyarakat.

“Kita tidak bisa tiba saat tiba akal. Kita ingin bangun investasi jangka panjang kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain pengurus tingkat provinsi, rencananya pembagian helem gratis ke masyarakat akan ikut dilakukan oleh pengurus Perindo di tingkat kabupaten atau kota. (pas)

To Top