Piket di Tamkot, Oknum Pol PP Sultra Ditikam Orang Tak Dikenal – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Piket di Tamkot, Oknum Pol PP Sultra Ditikam Orang Tak Dikenal

KENDARI, BKK – Salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Supliadin (26) ditikam orang tak dikenal saat piket di Taman Kota (Tamkot) Kendari.
Ditemui saat melapor di Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga, Selasa (17/5), Supliadin yang tidak lain warga Jalan WR Supratman Kecamatan Kadia Kota Kendari ini mengatakan, insiden yang dialaminya itu terjadi pada Jumat (13/5) sekiat pukul 01.00 Wita.
Kala itu, ia bersama rekan-rekannya sedang piket di Tamkot Kendari. Dalam melakukan tugas jaga malam hari itu, ada sebagian anggota menggunakan seragam Pol PP dan sebagian menggunakan setengah seragam.
Tiba-tiba datang lima orang tak dikenal meghampiri mereka. Tanpa kata, salah seorang bandit langsung menikam korban dengan sebilah badik.
Untungnya, tikaman tersebut hanya mengenai tangan sebelah kanan dan kemudian melarikan diri. Sempat dikejar, namun hasilnya tetap nihil.
Anehnya, aku Supliadin, selama menjadi anggota Sapol PP Sultra enam tahun, dirinya merasa tidak peernah bermasalah dengan siapa pun, namun tiba-tiba saja dirinya menjadi korban penikaman.
“Saya sebelumnya tidak pernah berbuat masalah. Saya tidak pernah buat masalah sama orang,” katanya.
Kejadian itu dibenarkan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga Komisaris Polisi (Kompol) Robby Topan Manusiwa SIK.
“Memang ada laporan mengenai hal itu (penikaman, red). Saat ini kita masih selidiki pelakunya,” ujar perwira polisi dengan satu melati di pundak ini, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya. (p4/b/kas)

To Top