Kasuistika

Cemburu, Istri Aniaya Pacar Suami

KENDARI, BKK – Terbakar api cemburu seorang istri berinisial SS (19) tega menganiaya SA (19), wanita yang diketahui kekasih gelap suaminya, HA (21).
Korban yang diketahui tinggal Jalan Muhamad Yamin Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puwatu Kota Kendari ini dianiaya, Senin (16/5) sekitar pukul 16.00 Wita.
Ditemui disela-sela menjalani pemeriksaan di Kepolisian Sektor (polsek) Mandonga, suami pelaku, HA mengatakan, penganiayaan terjadi di Jalan M Tamrin Puuwatu, tepat di Depan Pos Kepolisian Puuwatu Kecamatan Puuwatu.
Diuraikan, ini bermula dari SS yang mengetahui dirinya punya wanita idaman lain. Pelaku tersulut cemburu, mendatangi korban dan tanpa banyak kata langsung memukul korban dengan menggunakan helm sebanyak tiga kali.
Hantaman helm itu tepat mengenai kepala, dada, dan tangan kiri korban mengalami luka gores. Akibatnya korban mengalami rasa sakit pada lengan kirinya.
Tidak terima diperlakukan seperti itu, korban langsung mendatangi Polsek mandonga untuk membuat laporan polisi atas tuduhan penganiayaan.
“Hubungan saya sama dia (SA, red), cuma sebatas supir angkot dan penumpang. Hanya istri saya curiga, saya punya kedekatan sama SA korban,” jelas HA, Selasa (17/5).
Ia membantah, jika dirinya dituduh memiliki hubungan spesial dengan korban. Menurut HA, istrinya terlalu berlebihan berpikir jika dirinya berselingkuh dengan SA.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga Komisaris Polisi (Kompol) Robby Topan Manusiwa SIK, melalui Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Supratman Ambon mengatakan, pihaknya pelaku telah diamankan untuk menjalani proses lebih lanjut.
“Pelakunya sudah kami amankan,” ungkap Supratman saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin.
Supratman menyebut, pelaku dijerat Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang penganiayaan, dengan ancaman pidana 2,5 tahun penjara. (p4/b/kas)

To Top