Beranda

Akademika Expo Dipadati Pengunjung

Salah Seorang Saat Tampilkan Lomba lipsync competition. (Nirwan/BKK)

Salah Seorang Saat Tampilkan Lomba lipsync competition. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Hari kedua pelaksanaan Akademika Expo yang digelar Harian Berita Kota Kendari (BKK) bekerja sama dengan satu manajemen Radio Suara Kendari dipadati pengunjung Lippo Plaza Kendari.
Ketua panitia Nurbiah mengatakan, di hari kedua Akademika Expo ini merupakan hari paling banyak kedatangan pengunjung. Mereka merasa penasaran dan langsung mendatangi lokasi pameran pendidikan untuk menyaksikan lomba yang berlangsung seperti lomba lipsync competition, dance, musikalisasi puisi, dan akustik.
“Untuk lomba, full kita laksanakan pada Selasa sampai Sabtu. Namun, ada tambahan lomba atas permintaan pengunjung yang hadir menyaksikan pameran pendidikan ini sehingga kita tambah satu lomba yakni lomba menggambar dan mewarnai,” ungkap Nurbiah, Selasa (17/5).
Atas permintaan pemintaan pengunjung tersebut, tambah Nurbiah, pihak panitia akan menggelar lomba menggambar dan mewarnai pada Sabtu dan Minggu.
“Lomba ini dikhususkan bagi anak-anak yang duduk di bangku sekolah taman kanak-kanak (TK),” ujarnya.
Dikatakannya, target yang akan diterima sebagai peserta lomba menggambar dan mewarnai yakni sebanyak 60 peserta karena lokasi yang tidak terlalu memadai untuk jumlah yang lebih besar.
“Saya harapkan pameran pendidikan pertama ini bisa bermanfaat bagi peserta secara khusus maupun karyawan Lippo Plaza secara umum,” tuturnya. (m3/p6/c/pas)

To Top