150 Polisi PP Ikut Diklatsar – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

150 Polisi PP Ikut Diklatsar

TIRAWUTA, BKK– Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar yang diikuti sebanyak 150 personil Satuan Polisi Pamong Praja. Bupati dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut mampu meningkatkan keahlian, pengetahuan maupun keterampilan setiap personil.

Sebagai kabupaten baru, Tony mengingatkan keberadaan Satpol PP tak hanya dibutuhkan oleh pemerintah dalam hal penegakan peraturan daerah, tetapi juga bagi masyarakat luas. Olehnya itu, dia meminta seluruh personil agar mengikuti dan menyimak dengan baik semua materi yang diberikan selama kegiatan berlangsung.

“Supaya semua bisa tahu dan memahami tugasnya. Agar nantinya kalian dapat bertindak secara profesional,” kata Bupati Koltim di Aula Eks DPRD Koltim, Selasa (17/5).

Kepala Badan Diklat Provinsi Sultra Drs Samudra Wasiri, mengatakan, ini adalah Diklat kedua bagi Satpol PP. Di samping Satpol PP, pihaknya juga telah menyelesaikan Diklat Prajabatan bagi para PNS.

“Setiap tahun Pemkab Koltim selalu mengirim wakilnya untuk mengikuti diklat kepemimpinan di semua level,” ujarnya. (K3/c/aha)

 

Click to comment
To Top