Anniversary ke-6, Swissbell Manjakan Karyawannya – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Anniversary ke-6, Swissbell Manjakan Karyawannya

ok ft swissbellKENDARI, BKK– Manajemen Hotel Swissbell Kendari masih dalam suasana perayaan anniversary ke-6. Usai melakukan rangkaian kegiatan di luar, menjelang puncak perayaan ulang tahunnya, Kamis (11/5) malam ini, pihak manajemen pun menggelar acara yang melibatkan para karyawan yang jumlahnya 150 orang.

Mengusung tema Reborn atau Terlahir Kembali, acara internal yang digelar malam ini bakal memanjakan para karyawan. Selain party untuk merekatkan persaudaraan, pihak manajemen juga menggelar undian yang cukup banyak.
Saking banyaknya, hampir seluruh karyawan mendapatkan hadiah.
“Puncak acara malam ini Kamis tanggal 12 Mei bersama semua karyawan kurang lebih 150 orang dengan berbagai macam doorprize menarik. Diantaranya tiket pulang pergi Kendari – Bali dan hadiah menarik lainnya. Diperkirakan semua karyawan membawa pulang hadiah,” kata Asisten Public Relation and e-Commerce, Anita Crystiani, Rabu (11/5).
Party bersama karyawan pun digelar semarak. Apalagi, para karyawan Swiss Bell akan memakai setelan jas dan dasi. Uniknya, rambut harus berwarna lantaran temanya seputar costum gothic anime.
“Kami berharap acara ini akan semakin menumbuhkan semangat, karena itulah tema utama acara adalah Reborn. Semangat dalam bekerja dan semangat dalam kekeluargaan,” katanya.
Sebelumnya, dalam rangkaian acara anniversary Swiss Bell Hotel Kendari ini telah digelar Corporate Table Manner yang diikuti kalangan pebisnis maupun pemerintah yang telah menjalin kerjasama dengan Swissbell dalam enam tahun terakhir ini.
Swissbell juga menjalin keakraban dengan kalangan media melalui acara fun fishing mania di Kampung Tani Ranomeeto. Selain itu, tak lupa pula
berbagi kasih bersama para penyapu jalan Kota Kendari di mana sebanyak 20 orang diundang untuk breakfast di Swiss Bell Hotel Kendari.
“Dan terakhir, Swiss Bell mencari bakat dan pemenangnya telah dikontrak selama setahun tampil di Swiss Bell Hotel Kendari,” kata Anita.
Swiss Bell Hotel Kendari merupakan hotel berbintang 4 pertama di Kota Kendari yang dibangun di pinggiran Teluk Kendari. Hotel berjaringan ini mulai beroperasi sejak enam tahun lalu. (P6/B/AHA)

To Top