Remaja Yatim Piatu Diminta Pijat ‘Anu’ Omnya – Berita Kota Kendari
Aktualita

Remaja Yatim Piatu Diminta Pijat ‘Anu’ Omnya

LASUSUA, BKK — Seorang oknum pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Watuwilu, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara berinisial H diduga telah melakukan percobaan perbuatan asusila terhadap remaja berusia 16 tahun. Yang ironis, remaja perempuan tersebut yatim piatu dan masih kerabatnya sendiri.

Perbuatan tersebut menurut korban, Bunga (16), bukan nama sebenarnya, terjadi pada Selasa (19/4) malam. Kepada Berita Kota Kendari, Minggu (1/5), Bunga bercerita sekitar pukul 23.00, dia yang sedang tertidur dengan adiknya tiba-tiba dibangunkan oleh H.
“Itu malam dia (H) menyuruh untuk dipijat mulai dari kaki, paha, lengan dan dadanya. Karena capek, saya bilang mau istirahat dan mau ulangan besok. Tapi dia tetap memaksa dipijit bagian dadanya lebih lama,” katanya.
Karena sudah ngantuk berat, Bunga bergegas masuk ke dalam kamarnya. Namun belum sempat tidur, H kembali memanggil dan menyuruh Bunga untuk kembali memijatnya. Tapi kali ini, H meminta memijat di bagian alat vitalnya.
“Dia bilang nanti kasih uang. Namun saya tidak mau dan langsung tidur” kata Bunga.
Bunga menambahkan, saat pagi dan akan berangkat sekolah, H keluar masuk kamar dan tiba-tiba mencium keningnya. Bunga pun terkejut dan khawatir sang paman akan berbuat lebih jauh. Dia pun langsung lari dari rumah yang telah dia tempati sejak kelas 1 SMP itu.
“Saat itu tanteku (istri H) ada di Makassar dengan anaknya sehingga di rumah yang ada hanya kami bertiga” ujar Bunga sambil terus menangis dan ketakutan di rumah kerabatnya yang lain.
Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Kolut, Iptu Fitrayadi S.Sos mengaku belum pernah mendengar adanya laporan percobaan pencabulan yang dialami korban. “Belum ada laporan dugaan perbuatan asusila. Namun kalau ada laporan itu akan masuk ke Polsek Lasusua” kata Fitriadi.
H yang coba di mintai komprimasi melalu telpon selularnya tidak mengangkat panggilan masuknya. (k2/b/aha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top