Bisnis & Ekonomi

Excelso Cafe Launching Produk Makanan dan Minuman

Menu Yang di Lauching Excelso Cafe. (Nirwan/BKK)

Menu Yang di Lauching Excelso Cafe. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Excelso Cafe melaunching sebanyak 20 produk makanan dan minuman. Launching tersebut merupakan launching yang pertama kali dilakukan oleh pihak Excelso.
Manager Excelso Cafe, Ronal Rengo, mengatakan launching ini dilakukan agar masyarakat yang ada di Kota Kendari bisa lebih mengenal Excelso Cafe.
“Excelso Cafe hadir di Kota Kendari pada 10 Oktober 2010. Sudah berjalam selama enam tahun,” ungkap Ronal Rengo Sabtu (30/4).
Dikatakan, menu yang dilaunching yakni Cookies and Cream, Choco Chip, Beef and Cheese Sandwich, BBQ Chiken Nachos, Avocado Coffee, Caramel Jelly, Club Sandwich, Peach Tea, Dory and Oats, Lychee Tea, Hot Cappuccino, Spaghetti bolognese, Bana Sweet Nachos, Black Papper Chiken Pasta.
“Adapun yang menjadi menu utama di Excelso yakni Avocado Coffee dan sandwich,” paparnya.
Ronal mengatakan, bulan depan pihaknya akan menghadirkan menu makanan baru, namun masih menunggu dari pusat dan menu baru ini sudah dipatenkan untuk menjadi menu utama di Excelso.
“Yang paling banyak dipesan oleh pelanggan untuk minumannya avocado Coffee sedangkan makanan yang sering dipesan adalah Sandwich,” ujarnya.
Perharinya, ucap Ronal, pelanggan yang datang di Excelso sekitar 40 orang. Memang masih kurang pengunjung yang datang disini padahal menu utama yang disediakan sangat banyak yakni untuk minumannya sekitar 100 dan makanannya sekitar 70 menu.
“Duka yang dirasakan saat ini yakni masih banyak orang yang ada di Kendari belum tahu tentang Excelso.Untuk itu saya berharap dengan adanya launching produk ini, semoga bisa membuat semakin banyak pelanggan yang datang untuk menikmati beraneka ragam menu-menu yang telah kami sediakan,” jelasnya.
Ronal mengatakan, pihaknya akan melakukan beberapa promo terhadap beberapa menu baru juga beberapa diskon untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Sebab, sepanjang 2015 memang pengunjung yang datang di Excelso masih kurang. Karena masih banyak orang yang belum tahu tentang Excelso, disamping itu juga masih banyak orang yang beranggapan bahwa Excelso mahal sehingga masyarakat golongan kebawah belum mengenal. Padahal sebenarnya tidak seperti itu.
“Untuk menikmati minuman yang ada di Excelso sebenarnya tidak terlalu mahal cukup dengan Rp 40-50 ribu, yang disesuaikan dengan makanannya. Sedangkan minuman yang paling mahal sekitar Rp 70 ribu,” ujarnya.
Ronal mengaku, Launching yang dilakukan tersebut merupakan launching yang pertama kali. (m3)

To Top