Pesona Halo Sultra, Untung Ada Artisnya… – Berita Kota Kendari
Headline

Pesona Halo Sultra, Untung Ada Artisnya…

 

Suasana saat band lawas, Five Minutes tampil menghibur warga Kolaka di lokasi venue Halo Sultra 2016, Senin (25/4) malam lalu.

Suasana saat band lawas, Five Minutes tampil menghibur warga Kolaka di lokasi venue Halo Sultra 2016, Senin (25/4) malam lalu.

KOLAKA, BKK– Keputusan Pemprov Sultra mendatangkan artis ibu kota untuk meramaikan arena Pameran Pembangunan tepat adanya. Andai tidak, kemungkinan arena pameran akan sepi peminat.

Penyebabnya, hujan yang mengguyur Kolaka beberapa hari terakhir ikut berdampak pada arena pameran. Jalanan serta lapangan menjadi becek. Selain itu, kemacetan parah akibat bertumpuknya kendaraan banyak dikeluhkan oleh pengunjung.
Yang menyedihkan, beberapa warga menilai stand-stand pameran yang biasa-biasa saja. “Saya melihat apa yang ditampilkan pada pameran ini biasa-biasa saja dan tidak terlalu menarik. Hanya artisnya yang menarik,” kata Ahmad salah seorang warga Wundulako ditemui, Senin (25/4) malam.
Hal sama disampaikan Wati. Dia penasaran mendengar cerita tentang kemewahan pagelaran Halo Sultra. Namun sesampainya di arena pameran, Wati mengaku kecewa karena cerita soal kemewahan itu tak sesuai dengan bayangannya.
“Saya liat yang ditampilkan di stand-stand biasa-biasa saja. Jalanannya juga becek,” kata ?wati.
Namun warga Sabilambo, Cung mengaku tidak memperdulikan bagus tidaknya pameran. Dia memang datang ke lokasi acara Halo Sultra karena ingin melihat penampilan Five Minutes. Dia memang sudah lama menjadi fansnya.
“Tidak apa kotor celana yang penting kita liat artis idola,” kata Cung sambil memperlihatkan bagian bawah celananya yang kena tempias lumpur.
Ada juga warga yang tidak jadi masuk ke arena pameran karena masalah lalu-lintas. “Antriannya sampai dua kilo. Motor saja setengah mati masuk dan keluar, apalagi mobil, bisa terjebak lebih dari dua jam,” ungkap Ardin. (cr3/c/aha)

To Top