Bisnis & Ekonomi

Nikah di Horison, Gratis Honeymoon ke Bali

horison hotel

KENDARI, BKK- Beragam terobosan dilakukan hotel-hotel di Kendari untuk menggaet lebih banyak pengunjung. Salah satunya Hotel Horison Kendari. Hotel bintang berjaringan ini pun menawarkan promo paket pernikahan.

Public Relation Hotel Horison Kendari, Sartika mengatakan, paket pernikahan yang ditawarkan Horison seharga Rp 42,800 ribu untuk 500 pax. Paket ini berhadiah langsung bulan madu gratis di Bali bagi pasangan pengantin baru.
“Bulan madunya di Hotel Horison Bali selama empat hari tiga malam. Itu sudah termasuk tiket pesawat Garuda Indonesia pulang pergi rute Kendari-Denpasar,” kata Sartika saat ditemui di ruangannya, Sabtu (16/4) lalu.
Di Bali, pasangan pengantin pun akan dimanjakan oleh fasilitas khusus. Diantaranya honeymoon decoration set up, romantic dinner dan couple spa. Ditambah lagi romantic tour tiga tempat destinasi, masing-masing di Echo Beach, Bukit Keliki Ubub dan Uluwatu Area.
Tak sampai di situ, transportasi dari airport menuju Kuta, Legian dan Seminyak juga ditanggung oleh Horison Bali. “Jadi honeymoonnya akan meninggalkan kesan yang sulit dilupakan,” tambah Sartika.
Untuk pernikahan di Horison Kendari sendiri, pemakai paket akan menikmati ruangan resepsi dan akad nikah yang sudah dilengkapi dengan baliho pengantin, hiburan, sound system serta kebutuhan acara lainnya.     “Untuk menu prasmanan yang disediakan, dapat memilih enam item lauk sesuai pilihan dan kami tambahkan dessert makanan penutup. Semua menu bisa dites langsung oleh enam orang,” tambahnya.
Pengantin juga diberikan kamar eksekutif secara cuma-cuma, serta kamar deluxe untuk keluarga terdekatnya. (p6/b/aha)

To Top