Kemasannya Sederhana tapi Meriah – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Kemasannya Sederhana tapi Meriah

HUT KONSEL-

Jelang HUT Konsel
ANDOOLO, BKK- Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) jauh hari ini telah mempersiapkan panitia penyambutan hari ulang tahun (HUT) yang bakal di helat pada Mei mendatang.

Hal itu terlihat dengan diadakan rapat pemantapan kepengurusan panitia yang terlibat dalam perayaan itu yang dipimpin langsung Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST MM dan Wak Bupati DR H Arsalim Arifin SE MSi.

Rapat tersebut memantapkan kepengurusan panitia yang diserahkan kepada pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Arsalim menuturkan perayaan HUT ke-13 nanti dikemas dalam bentuk sederhana namun tetap meriah.

“Kita akan mengadakan lomba kebersihan antar SKPD dan kecamatan. Juga berbagai event olahraga yang melibatkan muspika,” ujarnya.

Dia mengatakan instansi pendidikan utamanya sekolah-sekolah akan dilibatkan dalam perayaan HUT Konsel.

Yang paling menarik tutur dia, lomba kebersihan antar SKPD dan kecamatan tetap diberikan hadiah. Baik yang SKPD atau kecamatan terbersih pun kantor atau kecamatan yang semrawut.

Menurut pantauannya, masih banyak kecamatan atau kantor yang masih terlihat belum tertata maupun terawat dengan baik. Untuk itu dirinya bakal memberikan award bagi SKPD atau kantor kecamatan yang baik dari sisi kebersihannya.

“Organisasi kepanitiaan sudah ada dalam rapat umum komposisi kepanitiaannya. Kita upayakan HUT Konsel sederhana tapi meriah,” ungkapnya.

Dia menambahkan HUT Konsel Expo dihelat di lapangan upacara, sedangkan upacara dalam rangka HUT Konsel bakal dilaksanakan di rumah jabatan bupati. (k8/e/iis)

Click to comment
To Top