IAIN Kendari Gelar FGD Pengembangan – Berita Kota Kendari
Headline

IAIN Kendari Gelar FGD Pengembangan

Rektor IAIN Kendari Dr H Nur Alim

Rektor IAIN Kendari Dr H Nur Alim

http://

Kaendari, BKK – Imstitut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari menggelar kegiatan Focused Group Discussion (FGD) pengembangan IAIN Kendari yang dirangkaikan dengan anual report tahun 2016, berlangsung di Aula Kampus IAIN Kendari, Kamis (31/3).

Rektor IAIN Kendari, Dr H Nur Alim MPd dalam sambutannya mengatakan FGD bertujuan untuk menjaring pemikiran, saran, dan gagasan untuk pengembangan IAIN di masa datang.

“Dengan masukan dan gagasan brilian dari para mitra menjadi support yang baik pengembangan dan kemajuan IAIN Kendari,” katanya.

Tujuan lain, kata Nur Alim sebagai pertanggungjawaban publik pimpinan IAIN dalam menjalankan program-programnya selama tahun 2016. “Kami punya keterbatasan media untuk bisa mempublikasikan pertanggungjawaban kami, sehingga menjadi FGD ini menjadi wahana untuk mensosialisasikan perkembangan IAIN,” ujarnya.

Dikatakan IAIN memiliki terget untuk menjadi salah satu perguruan tinggi keagamaan yang masuk kelpmpok tiga besar di wilayah Indonesia Timur dalam 3 tahun dan kelpmpok 10 besar se-Inonesia dalam 10 tahun mendatang.

“Kami juga menarget bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Indonesia yang akan datang bisa masuk perguruan tinggi keagaam yang unggul dna berdaya saing di wilayah Asia Tenggara. Ini memang mimpi besar, mudah-mudahan bisa terwujud,” tegasnya.

FGD pengembangan IAIN Kendari diikuti oleh mitra IAIN baik dari institusi pemerintah, swasta seperti perbankan dan sejumlah insan pers. (lex)

To Top