Maret, Target Okupansi Swiss BelHotel Capai 55 Persen – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Maret, Target Okupansi Swiss BelHotel Capai 55 Persen

Salah satu bagian dari Hotel Swiss BelHotel yang dipercantik untuk memanjakkan tamu

Salah satu bagian dari Hotel Swiss BelHotel yang dipercantik untuk memanjakkan tamu

KENDARI, BKK– Banyaknya even yang digelar di Kota Kendari turut dinikmati Swiss BelHotel. Sampai Maret ini saja, target okupansi atau hunian hotel yang berada di pinggir Teluk Kendari ini sudah mencapai 55 persen.

“Kalau dibandingkan tahun lalu, tahun ini sangat baik. Tahun lalu target hunian kita hanya 80 persen. Tapi di 2016, Maret sudah bisa mencapai 55 persen,” kata Assisten Public Relation Manager Swiss BelHotel, Anita Crystiani kepada Berita Kota Kendari, Selasa (15/3).
Membaiknya okupansi hotel pun mendorong pihak manajemen melakukan renovasi besar-besaran untuk semakin mempercantik desain bangunan maupun kamar. Anita menjelaskan, pihak manajemen berencana meningkatkan fasilitas seluruh 109 kamar hotel.
“Perbaikannya sepuluh-sepuluh kamar. Jadi tetap ada kamar yang tersedia bagi tamu,” katanya.
Selain kamar, renovasi juga dilakukan pada Wakatobi Lounge and Bar. Karena itu, lounge ini akan ditutup selama masa renovasi.
Anita mengungkapkan Swiss BelHotel nanti punya banyak kejutan pada April ini. Diantaranya, peluncuran kartu member Recreation Health and Club. Para member ini pun berhak menikmati fasilitas kolam renang selama setahun, fitnes center, sauna dan lain-lainnya.
Selain itu, Swiss BelHotel juga akan mementaskan live music tiga kali seminggu, yakni setiap malam Selasa, malam Kamis dan malam Minggu. Live music tersebut juga dibarengi promo dinner seharga Rp 199.000 per net.
“Dengan harga promo itu, bisa menikmati semua sajian makanan yang tersedia. Variannya juga kita buat beda tiap hari, mulai dari kuliner luar negeri, barbeque sampai kuliner khas nusantara,” tandasnya. (p5/c/aha)

Click to comment
To Top