Beranda

The Virgin Hibur Pengunjung D’ Liquid

Dua personel The Virgin, Mita dan Dara. (Foto: Nirwan/BKK)

Dua personel The Virgin, Mita dan Dara. (Foto: Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Dalam rangka merayakan ulang tahun Harian Rakyat Sultra ke-17 sebagai media partner, D’ Liquid Grand Clarion Kendari menghadirkan The Virgin untuk memeriahkan acara tersebut. Dalam penampilannya The Virgin berhasil memukau seluruh pengunjung D’ Liquid Grand Clarion Kendari pada Sabtu malam (5/3).

Salah satu personil The Virgin, Mitha, menyatakan The Virgin akan kolaborasi dengan Dj Kafe D’ Liquid Grand Clarion, sehingga lagu-lagu yang dibawakan The Virgin bukan dalam jenis Band. Sehingga, memang penampilan yang diberikan beda banget.

“Penampilan kami di Kafe D’ Liquid merupakan penampilan kami yang pertama kali, dan kami membawakan sebanyak tujuh sampai delapan lagu. Tetapi delapan lagu tersebut tidak semua lagu The Virgin, tetapi ada sebagian lagu barat,” ungkap Mitha.

Tetapi, sambung Mitha ada beberapa lagu yang hits dari The Virgin seperti cinta terlarang dan demi nama cinta The Virgin juga membawakannya dalam penampilannya kemarin malam.

“Kami datang di Kendari sebenarnya sudah ke tiga kalinya, tapi main di club seperti sekarang ini baru kali ini karena kita sebelumnya tampil di out door,” akunya.

Dikatakan, motifasi The Virgin tampil di club sih untuk melihat antusiasnya bagaimana. Karena pada saat tampil di out door waktu lalu rame banget.

“Disamping itu juga kita juga penasaran melihat antusias lagu-lagu kita di mix Dj kayak gimana, sehingga kami tertarik untuk tampil di club seperti sekarang ini,” akunya.

Sementara itu, Dara The Virgin mentakan bahwa orang-orang di Kota Kendari sih baik-baik, sehingga dirinya merasa senang banget bisa hadir di Kendari untuk menghibur teman-teman semua.

“Jika kami diundang lagi, kami akan siap untuk datang lagi,” tambahnya.

Dara menambahkan, di panggung nanti The Virgin akan memberikan penampilan yang maksimal, agar semua pengunjung yang datang menyaksikan konser tersebut bisa betul-betul puas dan terhibur. (m3/jie)

To Top