Polisi di Kalbar Mutilasi Dua Anak Kandungnya yang Masih Balita – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Polisi di Kalbar Mutilasi Dua Anak Kandungnya yang Masih Balita

Melawai, BKK- Warga Melawi di Kalimantan Barat dibikin geger pembunuhan yang dilakukan Brigadir Polisi (Brigpol) Petrus Bakus, anggota satuan intelijen dan keamanan (satintelkam) Kepolisian resor (Polres) Melawi.

Dia tega menghabisi nyawa dua anaknya yang masih balita, Jumat (26/2), dengan cara memutilasi. Kini Petrus dimasukkan ke sel Polres Melawi.

Keterangan diperoleh wartawan, peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 00.15 Wita, Jumat dini hari, di kediaman Petrus, di Asrama Polres Melawi, di Gang Darul Falah Desa Faal Kecamatan Nanga Pinoh.

Pasangan suami istri ini tidak tidur di ruang yang sama. Petrus Bakus sekamar dengan dua anaknya yang masih di bawah lima tahun (balita).

Istri Petrus, Windri, pada saat itu terbangun dari tidurnya, dan dia bertemu Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang, sambil mengatakan, “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah, maafkan Papa ya dik.”

Windri terkejut setelah dia menegok ke dalam kamar, menemukan dua anaknya, F (5) dan A (3), telah tewas terbunuh dengan cara dimutilasi.

Windri pun bergegas keluar rumah, melapor dan meminta pertolongan ke penghuni asrama lainnya.

“Kejadian itu benar. Pelaku memberitahu istrinya, bahwa anak-anaknya sudah meninggal. Sekarang pelaku sudah diamankan di markas Polres Melawi,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Kepolisian daerah (Polda) Kalbar Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arianto, saat dikonfirmasi, kemarin.

Arianto menerangkan, di lokasi kejadian, kepolisian telah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saksi-saksi diperiksa intensif oleh kepolisian di Polres Melawi,” ujar Arianto. (iis)

Click to comment
To Top