Kasatintelkam Polres Bombana Pindah ke Polres Kendari – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Kasatintelkam Polres Bombana Pindah ke Polres Kendari

LM Agus

LM Agus

RUMBIA, BKK- Pejabat Kepala Satuan Intelijen dan Keamanan (Kasatintelkam) Kepolisian Resor (Polres) Bombana yang dijabat Ajun Komisaris Polisi (AKP) La Ode Muhammad Agus SIP diganti.

Ia digantikan AKP La Ode Arifin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Abeli Kota Kendari.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan Jumat (26/2), di Mapolres.

Agus, mantan jurnalis sebuah media cetak ternama di Sulawesi Tenggara (Sultra) kini berpidah tugas dan memangku jabatan yang sama di Polres Kendari.

Kapolres Bombana Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hery Susanto SIK dalam sambutannya menyatakan terimakasih kepada mantan Agus atas pengabdikan yang baik selama menjabat di Polres Bombana.

Dirinya pun menaruh harapan yang besar kepada pejabat yang baru untuk lebih aktif dalam melaksanakan tugasnya termasuk dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Dalam waktu dekat ini, kita akan diperhadapkan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada). Saya meminta, Kasatintelkam yang baru agar terus bersinergi guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di daerah ini,” pesannya. (cr2/iis)

To Top