Jalan Poros Kabaena Ambrol – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Jalan Poros Kabaena Ambrol

Jalan Ini Sudah Ambrol Sejak Januari 2015, dan Sudah Berulang Kali dilaporkan, Tapi Pemerintah Kabupaten Pura-Pura Tuli

Jalan Ini Sudah Ambrol Sejak Januari 2015, dan Sudah Berulang Kali dilaporkan, Tapi Pemerintah Kabupaten Pura-Pura Tuli

RUMBIA, BKK- Jalan poros Kabaena di Desa Lengora Selatan ambrol, menyebabkan jalan ini berbahaya bagi keselatan pengguna jalan.

Warga setempat, Mimin (30) meminta kerusakan jalan ini segera diperbaiki. Untuk mengantisipasi kecelakaan, warga setepat memberi tanda agar pengendara berhati-hati saat melintasi jalan ini.

Terpisah, Kepala Desa Lengora Harun mengatakan, kerusakan jalan tersebut terjadi sejak Januari 2015.

Menurutnya, meski selama ini sudah banyak oknum pejabat yang mendatangi jalan rusak itu, namun hingga kini belum ada upaya perbaikan.

Camat Kabaena Tengah Rajman SPd MSi yang juga dikonfirmasi berkait hal ini mengaku, telah melaporkan kerusakan jalan tersebut hingga ke tingkat kabupaten.

“Saya juga sudah mengusulkan perbaikan kerusakan jalan ini pada pihak badan penangulangan bencana daerah (BPBD), dan alhamdulillah mendapat tanggapan positif,” ujarnya.

Pihaknya meminta masyarakat setempat lebih bersabar menunggu proses perbaikan jalan.

“Kalau jalan sudah rusak parah apalagi mengancam keselamatan warga seperti ini, tidak mungkin pemerintah daerah mau tinggal diam, karena saya yakin hal ini sudah menjadi perhatian serius pemerintah daerah kita. Yang menghambat proses perbaikannya hanya proses saja,” ujarnya. (cr2/iis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top