Ayah Ini Tiduri Anak Kandungnya Sejak Umur 7 Tahun Sampai 12 Tahun – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Ayah Ini Tiduri Anak Kandungnya Sejak Umur 7 Tahun Sampai 12 Tahun

RAHA, BKK- Pria berinisial S (31), warga Desa Ngonsume Kecamatan Duruka Kabupaten Muna meniduri anak perempuannya sejak anaknya itu, sebut saja Wa Kalambe, berusia 7 tahun sampai kini berusia 12 tahun.

Tidak hanya sering disetubuhi, Wa Kalambe juga mengatakan bahwa dia kerap dipaksa melakukan oral sex oleh ayan kandungya itu. Akibat perbuatannya itu, si S dijerat pasal berlapis.

Pada koran ini, Rabu (24/2), Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri (Kejari) Raha Feby Rudy Purwanto SH mengatakan, awalnya kasus terjadi pada 2012. Waktu itu Wa Kalambe bersama adiknya dan ayah kandungnya diajak ke kebun memetik jambu mete. Si S dilaporkan sudah bercerai dengan istrinya sejak Wa Kalambe masih kecil.

Oleh sang ayah, Wa Kalambe diajak ke suatu tempat di perbukitan dekat kebun mereka, dan meninggalkan sang adik seorang diri memetik jambu mete.

Sesampai dibukit yang sunyi, si S langsung membaringkan anaknya dan menyetubuhinya.

“Wa Kalambe juga menceritakan bahwa dia pernah dibawa ke pekuburan oleh ayah kandungnya itu dan disuruh oral sex. Kemudian Wa Kalambe pernah dibawa ke rumah teman ayahnya yang sudah kosong dan disetubuhi di sana.”

“Waktu kita periksa, Wa Kalambe sampai ketakutan lihat ayah kandungnya. Bahkan, korban menangis sampai keluar darah dari hidungnya. Saat kita periksa S, dia mengakui perbutannya itu, alasannya dia mabuk miras,” beber Feby.

“Kita masih pakai undang-undang (UU) lama karena kejadianya terungkap pada 2014 lalu. Pasal dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.”

“Namun karena kejadian ini terus menerus dilakukan maka dikenakan tambahan hukum 1/3 atau 20 tahun penjara. Senin (23/2) kasus ini sudah kita sidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Raha dengan agenda pemeriksaan saksi saksi,” pungkasnya.(cr1/iis)

Click to comment
To Top