Agus Dapati Tunangannya Seranjang dengan Pria Lain, Dunia Tiba-Tiba Gelap.. – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Agus Dapati Tunangannya Seranjang dengan Pria Lain, Dunia Tiba-Tiba Gelap..

Ilustrasi

Ilustrasi

KENDARI, BKK- Penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga, Kamis (28/1) sekitar pukul 10.00 Wita,. menggelar rekonstruksi kasus dugaan pembunuhan di rumah kos, yang terletak di belakang Hotel Mega, tepatnya di Jalan H supu Yusup Kota Kendari pada 23 Desember 2015 lalu.

Peristiwa ini mengakibatkan tewasnya Tommy (27) akibat perlakuan tersangka Agus (41). Tomy adalah kekasih gelap Nia (26), sedangkan Agus merupakan calon suami Nia.

Dalam rekonstruksi ada 13 adegan yang diperagakan. Salah satunya di ranjang.
Ceritanya, Agus memorgoki Nia dan Tommy sedang berduan di kamar kos tanpa busana. Agus gelap mata, tidak menyangka Nia tega mengkhianatinya, dan menghancurkan rencana pernikahan.

Nia janda beranak dua itu sudah dikenalnya selama tiga tahun.
“Semua sudah saya berikan, saya bayarkan kosnya, saya bantu biayai anak-anaknya, tapi tanpa sepengetahuan saya dia selingkuh dengan laki-laki lain,” terang tersangka.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mandonga Ajun Komisaris Polisi (AKP) Robby Topan Manusiwa SIK melalui Pelaksana Kepala Unit (Panit) 1 Reserse Kriminal (Reskrim) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Supratman mengatakan, dalam adegan itu korban menderita luka tusukan pisau dapur di lambung kiri.

La Haja SH, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sultra yang turut hadir dalam rekonstruksi mengatakan, dari hasil rekonstruksi itu terungkap tidak ada perencanaan, semua terjadi secara spontan. (P4/iis)

Click to comment
To Top