Warga Butur Histeris Sambut ABR – Berita Kota Kendari
Headline

Warga Butur Histeris Sambut ABR

Ribuan Pendukung Menyambut Kedatangan ABR

Ribuan Pendukung Menyambut Kedatangan ABR

BURANGA, BKK – Histeris dan teriakan ribuan masyarakat Buton Utara (Butur) terpilih mewarnai kedatangan Abu Hasan-Ramadio (ABR) di pelabuhan Wa Ode Buri, Rabu (27/1/2016).

Abu Hasan dan Ramadio masing-masing didampingin istri bersama rombongan yang tiba pukul 14.00 Wita langsung disambangi ribuan pendukungnya yang mulai memadati pelabuhan. Teriak-teriakan kegembiraan tak henti-hentinya diserukan ribuan masyarakat pendukungnya tersebut saat ABR mulai keluar dari pintu kapal cepat.

“Mari kita sambut bupati dan wakil bupati Butur yang baru, Butur perubahan, hidup ABR,” teriak ribuan pendukungnya.

Desak-desakan pun terjadi ketika masyarakat ingin menyalami dan memeluk Abu Hasan-Ramadio. Meskipun suasana sempat riuh, namun sebelum berjalan menuju mobil yang telah disiapkan untuk ditumpanginya, sempat diadakan acara pengalungan bunga.

Abu Hasan-Ramadio meninggalkan pelabuhan Wa Ode Buri menuju kediamannya diikuti iring-iringan ratusan mobil dan motor pendukungnya.

Setiba di kediamannya, Abu Hasan-Ramadio sempat memberikan sambutan singkat yang intinya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Butur yang telah memberikan dukungan hingga ABR bisa menjadi pemenang pada pilkada Butur beberapa waktu lalu.

Pasangan ini juga meminta kepada seluruh masyarakat Butur untuk selalu memberikan dukungan dalam menjalankan tugas pemerintahan. Sebab, tanpa dukungan masyarakat apa yang telah dicita-citakan yang tertuang dalam visi-misi tak bisa berjalan.

Setelah mendengarkan sambutan ABR, para pendukung mulai meninggalkan tempat.(k5/lex)

To Top