Para PSK Masih Berkeliaran di P2ID – Berita Kota Kendari
Beranda

Para PSK Masih Berkeliaran di P2ID

KENDARI, BKK – Para Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pusat Promosi dan Informasi Daerah (P2ID) Sultra hingga saat ini masih mejalankan aksinya mencari mangsa para si hidung belang. Padahal, belumlama ini pemerintah Kota Kendari sudah melakukan razia di kawasan tersebut.

Salah seorang warga P2ID, Ani (45), mengkungkapkan, saat ini PSK masih sering beraktivitas untuk jalankan misinya. Ia bersama masyarakat sekitar yang lain merasa terganggu dengan keberadaan mereka.

“Iya pak, mereka (para PSK,red) tidak ada kapok-kapoknya, padahal sudah dibakar gubuk masih juga tetap bertahan, dan kami merasa tergangu dengan keberadaan mereka, utamanya bagi anak saya yang masih kecil- kecil,” katanya saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/1).

Ditempat yang sama, Jana (30) menuturkan, belum lama dibubarkan ternyata aktivitas masih berlanjut. Ini dibuktikan dari masih adanya para PSKyang masih menjajakan kemolekan tubuhnya, mereka masih sering mangkal di P2ID.

“Kami harap pemerintah Kota Kendari agar terus melakukan pengwasan para PSK khusunya di P2ID, sebab kalau tidak sering dilakukan pengawasan pastinya jumlah mereka sama seperti dulu,”pungkasnya. (p2/jie)

Click to comment
To Top