Toyota Target Penjualan Hingga 1.450 Unit Tahun Ini – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Toyota Target Penjualan Hingga 1.450 Unit Tahun Ini

PT Toyota Hadji Kalla Cabang Kendari. (Foto: Nirwan/BKK)

PT Toyota Hadji Kalla Cabang Kendari. (Foto: Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – Di tahun 2016 Toyota tergetkan penjualan sebanyak 1.450 unit. Yang bila dirata-ratakan perbulannya penjualan harus mencapai sebanyak 121 unit untuk semua tipe mobil.

Hal itu diungkapkan Supervaisor PT Hadji Kalla Toyota Cabang Kendari, Sastra Alam Syah, Rabu (13/1).
Ia mengatakan, target tahun ini merupakan target yang paling besar bila dibandingkan target sebelumnya yakni hanya memasang target sebanyak 1.440 unit.

Namun, sambung dia, pada tahun lalu total penjualan melampaui target yakni penjualan mencapai hingga 1.480.
Dikatakan, untuk bisa mencapai target tersebut, di tahun ini memang pihaknya mempunyai paket program “New Years Selebrasion Spesial Down Payment”, di mana program ini DP yang diberikan sedikit murah dan DP rendah.

“DP-nya ini kalau kita pake simulasi ada yang sebesar Rp 14 juta dan 15 juta. Kalau untuk DP Rp 14 juta diperuntukan untuk jenis mobil Agya, dan untuk DP Rp 15 juta diperuntukan untuk jenis mobil tipe Rush. Untuk Avanza bisa dimiliki dengan DP sebesar Rp 11 juta,” ujarnya.

Masi kata dia, yang menjadi dominan untuk toyota lebih kepada tipe Avanza, karena memang sebenarnya peminatnya lebih banyak kepada Avanza dan Rush, Agya untuk di Kota Kendari.

“Jadi paket ini ada tiga bentuk yakni spesial DP, free asuransi satu tahun, dan free servis sampe dengan 30 ribu kilometer (km) ini khusus bagi pengguna Toyota Dyna,” tambahnya.

Di samping DP ringan, sambung dia, pihaknya juga memberikan aksesori tambahan kepada konsumen sperti rayban, talang air, dan karpet. (m3)

To Top