Tips & Trik Mendapatkan Promo Liburan Akhir Tahun – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Tips & Trik Mendapatkan Promo Liburan Akhir Tahun

liburan akhir tahun dengan pesawat

BERITAKOTAKENDARI.COM – Berlibur merupakan kebutuhan dan hak setiap orang untuk melepaskan suntuk dari rutinitas sehari-hari. Karenanya mulai dari anak sekolah, pengusaha maupun pekerja akan selalu menantikan saat liburan tiba. Meski hari libur sudah merupakan ketetapan nasional yang diatur oleh pemerintah, terkadang kita akan menemukan kesulitan untuk menentukan momen yang pas untuk menjadikan liburan tersebut menjadi momen yang berharga, apalagi jika dinikmati bersama sahabat dan kerabat.

Belum lagi lamanya waktu yang dihabiskan dalam perjalanan ke suatu destinasi akan mengurangi kenikmatan kita dalam berlibur. Untuk kendala seperti itu, ada baiknya jika kita memilih moda transportasi udara seperti pesawat terbang. Jangan takut soal biaya yang selangit, masih banyak promo-promo tiket perjalanan yang umumnya ditawarkan oleh maskapai penerbangan, travel agent dan kartu kredit dari bank tertentu.

Stigma negatif akan mahalnya biaya penerbangan saat ini seppertinya sudah bisa ditepiskan, lantaran banyaknya maskapai penerbangan yang memiliki layanan full low-cost seperti AirAsia. Dengan motto andalannya, ‘Everyone Can Fly’, AirAsia tentu memiliki segudang promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Dengan harga yang miring tidak lantas maskapai penerbangan ini mengesampingkan faktor keselamatan para penumpangnya.  Pelayanan awak kabinnya juga menjadi prioritas utama dari maskapai penerbangan ini. Apalagi persoalan ketepatan jadwal penerbangan, tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan ragam pilihan destinasi yang bisa Anda sesuaikan dengan budget kalian. Promonyapun sangat variatif seperti Promo Kursi Gratis, Promo Karnaval 2 Juta Kursi, Promo Mandiri Kartu Kredit, dan masih banyak promo lainnya.

AirAsia juga dikenal sekali sebagai maskapai perdana yang menyediakan layanan online booking untuk setiap promo yang ditawarkan. Hal ini tentunya menjadikan animo masyarakat terhadap AirAsia meningkat drastis. Biasanya hanya dalam hitungan jam, promo yang ditawarkan oleh AirAsia bisa ludes seketika. Nah, saking lakunya, akhirnya banyak yang harus membatalkan mimpinya untuk terbang dengan biaya yang super murah.

Meski demikian, ada nih beberapa tips yang bisa kalian gunakan agar bisa mendapatkan tiket promo AirAsia. Berikut tips-tipsnya:

Gabung Keanggotaan AirAsia MemberID

Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan mendaftar sebagai keanggotaan AirAsia MemberID. Selain bisa menambahkan jatah bagasi yang Anda punya, jika suatu saat terjadi masalah saat pemesanan, Anda tak perlu mengulang proses pemesanan dari awal sehingga akan membuat pemesanan tiket Anda lebih efektif.

Siapkan Beberapa Gadget

Jika Anda memiliki lebih dari satu buah gadget, manfaatkanlah hal tersebut untuk memperbesar kemungkinanmu mendapatkan promo-promo dari AirAsia. Bagaimana tidak, jika di salah satu gadget pemesananmu gagal atau bermasalah, ada kemungkinan kamu akan berhasil menggunakan gadget lainnya. Dan kemungkinannya lebih besar lagi jika Anda memiliki lebih dari dua gadget dan seterusnya.

Midnight Booking

Cara ini merupakan cara klasik yang digunakan orang-orang untuk mendapatkan jaringan internet yang lebih lancar ketimbang di siang hari. Karena dengan mengakses pada malam hari, kamu tak akan berebutan koneksi dengan pemesan lainnya, sehingga kompetitormu untuk mendapatkan promo menjadi lebih sedikit.

Promo Kartu Kredit

Ini juga hal penting, karena beberapa Bank yang telah bekerja sama dengan AirAsia biasanya menawarkan promo menarik terkait pembelian dan pemesanan tiket pesawat dengan destinasi yang Anda inginkan, seperti penawaran menarik dari Mandiri kartu kredit, kalian bisa dapatkan cicilan hingga 0% selama 6 dan 12 bulan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 1 juta. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di website resmi airasia dalam Bahasa Indonesia dan transaksi juga harus menggunakan mata uang Rupiah dan berlaku hingga 31 Oktober 2016.

Dengan tips dan trik di atas, semoga kalian bisa merencanakan liburan akhir tahun yang lebih hemat ala AirAsia. Selamat mencoba!

To Top