Pelayan Kafe di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Pelayan Kafe di Kendari Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

#Dua Hari Sebelum Meninggal, David Terlibat Keributan di Kebi

KENDARI, BKK – Seorang pelayan salah satu di kafe di Kota Kendari, David (25) ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jalan Bunga Nusa Indah Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari, Kamis (23/4) sekitar pukul 04.00 Wita.

Warga Kampung Baru Jalan Nuri Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat ini pertama kali ditemukan oleh dua orang temannya. Keduanya diketahui bernama Refi (21) dan Agus (28).

Menurut pengakuan saksi Refi didepan polisi, kala itu dirinya bersama dengan Agus berkunjung ke kamar David. Namun, pada saat keduanya mengetuk pintu kamar korban.

Penasaran, akhirnya keduanya memutuskan untuk mengintip pada kaca jendela korban.

“Kita ketuk pintunya tidak menjawab, kita langsung intip di jendela,” urai Refi yang ikut diamini Agus.

Melihat korban yang diduga tidak bernyawa lagi, Refi dan Agus langsung menyampaikan kepada bos korban.

“Setelah kita lihat dia (David, red) kita langsung kasih tau bosnya,” sambung Refi.

Selanjutnya, bos korban melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Korban menderita luka tusukan pada bagian perut kanan.

Luka tusukan pada perut tersebut, beber dia, akibat korban terlibat keributan dengan beberapa pemuda di Kendari Beach (Kebi) sekitar dua hari lalu. Pada malam itu, sebut Refi, David langsung dilarikan di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kendari. Dua hari dirawat di RS, David memutuskan untuk pulang.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ilham Saparona SIK membenarkan kejadian ini. Mayat korban telah dibawa di RS Bhayangkara guna mengetahu penyebab kematian korban.

“Kita belum bisa pastikan penyebab meninggalnya korban, untuk sementara mayatnya kita bawa di RS guna mengetahui penyebab meninggalnya korban,” jelasnya.

To Top