Samsung Luncurkan Smart TV Rp 140 Juta di Indonesia – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Samsung Luncurkan Smart TV Rp 140 Juta di Indonesia

Ilustrasi

Ilustrasi

Jakarta- PT Samsung Electronics Indonesia kembali memantapkan langkahnya di dunia elektronik, khususnya dalam jajaran produk televisi. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut menghadirkan produk smart TV terbarunya, Samsung SUHD TV.

SUHD TV ini diklaim menjadi sebuah inovasi teknologi TV terdepan yang menghadirkan standar terbaru di Indonesia, serta dapat meningkatkan pengalaman menonton para penggunanya ke level yang lebih tinggi.

“Sebagai pemimpin terdepan di bidang teknologi, Samsung tidak pernah berhenti untuk menghadirkan inovasi terdepan. Samsung LED TV, 3D, SMART TV, UHD, dan Curved UHD TV merupakan berbagai generasi TV yang telah diperkenalkan Samsung dan kemudian menjadi tren pasar,” jelas Yooyoung Kim, President PT Samsung Electronics Indonesia pada saat peluncuran SUHD TV di Casa Domaine, Jakarta, Rabu (22/4).

Berdasarkan data dari Display Search, Kim mengungkap bahwa inovasi Samsung dalam menghadirkan SUHD TV ternyata ingin lebih memantapkan kepemimpinan Samsung selama sembilan tahun berturut-turut sebagai pemimpin televisi global nomor 1.

Samsung SUHD dilengkapi teknologi Nano Crystal, yang dapat menghasilkan 1,2 kali jangkauan warna yang lebih luas. Diperkuat oleh 10 bit panel yang dapat menghasilkan warna 64 kali lebih detail jika dibandingkan dengan TV konvensional.

TV ini juga didukung remastering engine yang dapat menganalisis tingkat kecerahan dan dapat meningkatkan kecerahan lebih dari 2,5 kali sehingga mampu menghasilkan tampilan warna yang paling akurat.

SUHD TV tersedia dalam dua seri, JS9000 ukuran 55 inci dengan harga Rp 59 juta, 65 inci seharga Rp 82 juta, dan JS9500 ukuran 78 inci seharga Rp 140 juta.

To Top