Interaktif

Ketahui 10 Ciri Wanita Setia

Salah satu faktor utama dalam menjalin hubungan yang baik dan sehat adalah kesetiaan terhadap pasangan. Janji yang kuat dan ketetapan hati dari kedua pasangan akan membuat jalinan asmara terus berlanjut dan awet.

Dalam situasi apa pun, kesetiaan mesti dijunjung tinggi dalam sebuah hubungan. Namun, di sisi lain ada sebagian wanita yang tidak setia terhadap pasangannya dan akhirnya berselingkuh dengan orang lain. Kita sadari atau tidak, wanita setia sangat sulit diketahui secara pasti, tetapi kita dapat memahami dari berbagai sikapnya.

Untuk Anda para pria yang saat ini ingin mendapatkan wanita yang setia, berikut ciri-ciri wanita yang setia agar hubungan cinta Anda berlangsung lama dan baik:

1. Punya sifat jujur dan selalu terbuka pada pasangan
Sifat kejujuran sangat penting dalam menjalani sebuah hubungan. Ini sangat berkaitan dalam komunikasi kedua belah pihak. Apabila dia selalu berkata jujur, itu berarti dia memiliki keinginan untuk berkata sesuai apa yang dia alami. Dia selalu menceritakan apa yang dia rasakan setiap harinya tanpa ada yang ditutupi.

2. Suka memaafkan kesalahan dan rendah hati
Kesalahan tak akan luput dari seseorang. Wanita setia akan selalu merendahkan hatinya untuk pria yang melakukan kesalahan dan meminta maaf kepada wanita itu. Dengan syarat, Anda sebagai pria secara serius meminta maaf dan tak akan mengulangi kesalahan itu lagi, maka wanita yang setia akan memberikan maaf kepada Anda. Wanita itu merasa dan sadar bahwa jika suatu permasalahan diatasi dengan bertengkar, nantinya akan menambah masalah. Oleh karena itu, wanita setia akan mau dengan tulus memaafkan Anda. Tidak mau memarahi Anda dengan seenaknya.

3. Menjaga jarak dengan pria lain untuk menghindari rasa cemburu dan sakit hati
Wanita yang baik dan setia, akan berhati-hati terhadap pria lain. Karena itu adalah bentuk kesetiaan wanita terhadap pasangan prianya. Pria yang cemburu adalah ketika pasangan wanitanya selalu dekat dengan pria lain. Wanita yang mengerti akan hal ini pasti mampu menjaga jarak dengan pria lain sebagai bentuk kesetiaannya dengan pasangan.

4. Dia menganggapmu lebih dari kekasih
Apabila dia telah menjadi kekasihmu, dia akan menempatkan hubungan tersebut melebihi dari yang diharapkan kebanyakan orang. Dia bisa menganggapmu sebagai kekasih, teman baik, sahabat, atau kakak. Jadi, jika itu terjadi, maka hubungan kalian akan menjadi spesial.

5. Mematuhimu apa yang kamu tidak sukai
Kadang ada pasangan yang tidak dia sukai. Apakah itu orang lain, benda, makanan dan lainnya. Wanita setia akan mau menuruti apapun yang kamu tidak sukai, demi membuat hatimu senang dan tidak kecewa.

6. Perhatian penuh kepada Anda
Wanita yang Anda kasihi dengan segala upayanya akan selalu berusaha untuk menghubungi Anda kapanpun itu. Dengan kemajuan teknologi sekarang ini, dia akan selalu ingin berkomunikasi dengan kamu. Apakah itu lewat SMS, telepon, BBM, Facebook atau bertemu langsung dengan Anda. Itulah kesetiaan yang dia tunjukkan kepada Anda, bahwa dia ingin selalu bersama Anda walau jarak yang jauh atau dekat. Wanita tersebut sering memberikan perhatiannya kepada Anda baik itu seperti menanyakan kabar, memberikan hadiah dan lain sebagainya.

7. Berusaha membahagiakan Anda
Saat Anda mengalami problem dalam hidup, baik itu kecil atau besar. Dia akan selalu berusaha membuat Anda tetap sabar, tenang dan memberikan motivasi. Selalu mendampingi ketika susah maupun senang adalah ciri wanita setia.

8. Memberikan support dan semangat kepada Anda
Wanita setia akan mendukung apa yang kamu lakukan sekarang dan nanti. Baik dalam hal pekerjaan, bisnis, pendidikan dan lainnya. Dia akan memberikan dorongan, semangat dan doa untuk Anda agar bisa mewujudkan apa yang diimpikan atau direncanakan.

9. Tanpa banyak mengeluh dan menuntut
Apabila ada wanita yang sering menuntut apa-apa dari pasangannya. Inilah yang berbahaya bagi hubungan cinta. Perlu dicurigai dia hanya menginginkan materi saja, bukan ketulusan cinta. Ada juga wanita yang mudah mengeluh jika apa yang dia harapkan tidak bisa didapat dari pasangannya. Ini berarti tidak ada kesabaran dari wanita terhadap situasi tersebut.

10. Mau menerima apa adanya
Hubungan yang dibangun tanpa adanya maksud tertentu dibaliknya. Apakah itu harta yang banyak, kedudukan status dan lainnya, akan membuat wanita itu mengerti bahwa dia hanya ingin menjalin hubungan yang serius. Artinya siap menerima kekurangan pasangan. Selalu memberikan yang terbaik kepada pasangan.

Nah, dengan informasi diatas bisa kita simpulkan bahwa kesetiaan adalah hal penting dalam menjalin hubungan yang serius dengan pasangan, agar bisa langgeng. Selain itu, kesetiaan tidak hanya berlaku pada satu pihak saja, tetapi pada kedua belah pihak. Sehingga Anda dan pasangan bisa saling melengkapi dan berjalan terus bersama. Semoga bermanfaat.(net/iis)

To Top