Belanja: Kekuatan Pikiran Bawah Sadar – Berita Kota Kendari
Interaktif

Belanja: Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

fashion-girl-shopping-vector-weapon-230426

Belanja adalah hak lahir setiap wanita. Belanja tidak selalu melibatkan ketersediaan uang . Ini adalah sesuatu yang luar biasa dalam keterbatasan uang. Bahkan jika seorang wanita tidak memiliki cukup uang untuk membeli sesuatu, dia masih bisa pergi untuk berbelanja. Belanja terutama merupakan tindakan bawah sadar. Perlu kekuatan pikiran, bukan kekuatan pikiran bawah sadar.

Pikiran Belanja
Belanja dengan bantuan pikiran bawah sadar adalah sesuatu yang setiap wanita sering lakukan. Tapi, biasanya mereka tetap tidak menyadari kekuatan virtual dalam kegiatan ini. Ketika seorang wanita berbelanja dalam arti kata sebenarnya, dia juga terus berbelanja di alam bawah sadarnya.

Sementara membeli satu gaun untuk dikenakan pada pernikahan mendatang, pikirannya terus membuat daftar bawah sadar gaun yang ia dapat beli untuk pakaian santai di kemudian hari. Beberapa minggu kemudian ketika ia akan kembali ke tempat yang sama untuk membeli pakaian santai, pikiran bawah sadarnya akan memandu pilihannya tanpa Ia menyadarinya.

Kenali kekuatan pikiran bawah sadar
Kelemahan psikologis yang dihadapi oleh sebagian besar wanita adalah penolakan mereka untuk memanfaatkan kekuatan bawah sadar. Beberapa dari mereka menganggap bahwa berpikir tentang hal-hal untuk dibeli saat membeli hal-hal hanya membuang-buang waktu. Oleh karena itu mereka melatih pikiran sadar mereka untuk memblokir pikiran bawah sadar mereka. Juga beberapa menganggap bahwa berpikir tentang hal-hal mana yang tidak bisa dibeli saat ini akan menjadi kerakusan belaka.

Mereka menganggap pemikiran alami seperti tindakan tidak bermoral, dan itulah sebabnya mereka meniadakan kerja alam bawah sadar. Ketika orang meniadakan kerja bawah sadar, kekuatan mulai melemah. Kemudian karena kurang digunakan, akhirnya kekuatan pikiran bawah sadar mandek dan berhenti bekerja sama sekali. Para wanita yang tak sadar ini akan menyebutnya sebagai pengendalian otak mereka dan akan merasa bangga atas prestasi mereka. Lambat laun mereka akan menyadari bahwa mereka sebenarnya telah dibatasi proses yang sangat kreatif .

Berbelanja sampai Anda drop
Untuk menikmati aktivitas belanja, wanita hanya perlu melibatkan pikiran sadar dan bawah sadarnya. Tidak perlu hal lain. Belanja merupakan kegiatan mencari hal-hal yang Anda butuhkan. Daftar persyaratan yang dibuat oleh pikiran sepenuhnya menyadari kadang-kadang kurang penting dibandingkan dengan daftar yang dibuat oleh pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar dapat dilatih untuk bekerja untuk kesejahteraan fisik manusia. Seorang wanita hanya membutuhkan kekuatan untuk memuaskan dahaganya untuk berbelanja. Dengan Kekuatan pikiran bawah sadar, orang tidak pernah bisa tersesat dalam berbagai pilihan yang ditimbulkan oleh mal super. Pikiran akan selalu ada untuk memilih.

Beli semua yang Anda inginkan
Pikiran bawah sadar memungkinkan Anda untuk bahkan menikmati hal-hal yang tidak akan Anda beli. Anda bisa melihat kotak Godiva cokelat dan menikmati rasanya di lidah Anda dengan kekuatan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar akan terus berjalan lurus tanpa berhenti sebelum memilih sesuatu tapi pikiran bawah sadar dapat beristirahat dan menikmati kesenangan terlarang. Kesenangan seperti itu penting untuk keseimbangan mental seseorang, terutama seorang perempuan. (net/iis)

To Top