Asyiknya Ng-Drift Bareng si Mungil New Sirion – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Asyiknya Ng-Drift Bareng si Mungil New Sirion

Penampilan New Sirion terbaru.

Penampilan New Sirion terbaru.

Jakarta, BKK – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi memperkenalkan tampilan baru dari New Sirion beberapa waktu lalu. Tentu tampilan lebih mewah yang langsung didatangkan dari Malaysia ini, diharapkan bisa menjadi pilihan baru pecinta otomotif Indonesia.

Lalu bagaimana dengan ketangguhan si mungil New Sirion ya Otolovers?

Saat peluncuran Daihatsu juga langsung mengadakan Ng-Drift bareng dengan pecinta Sirion di parkir Senayan Selatan Jakarta. Tentu tidak salah kalau detikOto ikut merasakan adrenalin ng-Drift bareng Sirion.

Nah penasaran bagaimana sepak terjang dan kupas tuntas New Sirion, pantau yang berikut ini ya Otolovers.

Sebagai pengingat, Sirion hadir perdana delapan tahun yang lalu tepatnya April 2007, dan mengalami full model change pada Juli 2011 kemarin.

Dan kini ini, Sirion mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior, bahkan tampilan terbarunya terbilang lebih Stylish & Fun to Drive.

Dengan memiliki panjang 3.685 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.545 mm, Wheel Base 2.440 mm, Front Tread 1.455 mm, dan Rear Tread 1.465, dan Ground Clearance 160 mm. Mobil mungil ini sangat asyik untuk dikendarai tunggai di jalanan ibukota atau dalam kota, karena macet tidak menjadi masalah.

New Sirion tersedia dalam dua varian automatic dan manual dengan 4 pilihan warna yaitu biru, oranye, silver dan putih. Lalu perubahan apa saja yang berbeda ya?

New Sirion kali ini memiliki tampilan berbeda seperti perubahan pada Bumper & front grille baru, dengan tambahan LED position Lamp, menjadikan Sirion lebih sporty dan modern.

Perubahan yang menambah kece juga terlihat pada tampilan pelek dan accent body kit pada sisi samping menjadikan Sirion lebih stylish.

Tidak ketinggalan tampilan belakang juga berubah dengan pemilihan Rear Spoiler dan Muffler Cutter semakin menegaskan Sirion berkesan sporty.

Sehingga bisa dipastikan model terbaru New Sirion kali ini terlihat begitu memukai dan layak untuk dipertimbangkan, untuk menjadi citycar saat berkendara dengan keluarga kecil. (det)

To Top