Headline

Hari Ini, Gubernur Ekspose Tujuh Tahun Kepemimpinannya

KENDARI, BKK – Tujuh tahun sudah, Nur Alam bersama wakilnya Saleh Lasata menakhodai Pemerintahan Provinsi (Pemporv) Sulawesi Tenggara (Sultra). Rencananya, Pemprov akan mengekspose seluruh keberhasilannya pada hari ini, Rabu (18/2).

Kepala Biro Humas dan PDE Pemprov Sultra Kusnadi mengaku, tujuan ekspose tujuh tahun kepemimpinan Nur Alam dan Saleh Lasata ini agar prestasi yang dicapai oleh pemerintah bisa diketahui oleh masyarakat.

“Kita sudah rencanakan, besok (hari ini, red) akan dilakukan ekspose tujuh tahun kepemimpinan Nur Alam bersama Saleh Lasata,” terang Kusnadi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/2).

Ekspose kinerja ini, aku Kusnadi, intens dilaksanakan setiap tahun tepatnya pada 18 Februari. Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh 1.000 undangan yang berasal dari seluruh kepala daerah di Sultra.

“Yang akan hadir, bupati dan wali kota, anggota DPRD provinsi dan kabupaten kota, kepala satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) provinsi dan kabupaten atau kota, tokoh masyarakat, mahasiswa, LSM dan pers,” urai pengganti Abu Hasan ini.

Menurut Kusnadi, Gubernur Sultra Nur Alam dan wakilnya Saleh Lasata akan menitik beratkan pada aspek pembangunan untuk diketahui publik.

Beberapa poin yang disampaikan, tambah dia, menyangkut perkembangan pembangunan Jembatan Bahteramas, Jembatan Baruta, Masjid Al Alam, pembangunan tower 12 lantai dan progres pembangunan infrastruktur di beberapa kabupaten atau kota.

“Seluruh keberhasilan akan disampaikan besok. Ini merupakan bentuk komitmen gubernur dalam capaian kinerjanya untuk diketahui publik,” tuturnya. (cr1/d/lex)

To Top