Rapor Merah Ronaldo – Berita Kota Kendari
Arena

Rapor Merah Ronaldo

 Ronaldo jadi yang terburuk di El Derbi Madrileno.

Ronaldo jadi yang terburuk di El Derbi Madrileno.

MADRID – Harian asal Madrid, Spanyol, Marca melakukan polling untuk menentukan dua pasang pemain terburuk dan terbaik dalam partai Real Madrid melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Hasilnya pun tidak mengejutkan.

Tanpa diduga, Madrid takluk dengan cara yang memalukan karena kalah 4-0 dalam partai bertajuk El Derbi Madrileno. Padahal, kemenangan menjadi harga mati demi menjaga gengsi, mengingat musim ini Isco dan kawan-kawan belum pernah menang atas Rojiblancos.

Menurut polling Marca, rapor terburuk dalam armada Carlo Ancelotti jatuh kepada Cristiano Ronaldo yang hanya mengumpulkan 1,7. Kemudian Sami Khedira (1,9), Iker Casillas (2,4), dan yang tertinggi dari yang terburuk adalah Toni Kroos (3,5). Fans tak hanya fokus ke lapangan, karena Ancelotti juga menerima rapor merah dengan 1,9.

Seperti yang sudah diduga, Atletico menaruh empat pemainnya sebagai penampil terbaik dalam laga di Vicente Calderon. Tak segan-segan fans menilai Antoine Griezmann pantas dinilai 9,5, Mario Mandzukic (9,2), Arda Turan dan Saúl (sama-sama 9,1), kemudian Tiago (9).

Meski puja-puji membanjiri pahlawan berbaju merah-putih di lapangan, apresiasi tertinggi fans justru diberikan untuk arsitek Atletico, Diego Simeone. Ya, entrenador berkebangsaan Argentina itu mendapatkan rating luar biasa yaitu 9,7! (bs)

To Top