Fabregas Siap Comeback – Berita Kota Kendari
Arena

Fabregas Siap Comeback

 Cesc Fabregas sudah siap untuk kembali merumput.

Cesc Fabregas sudah siap untuk kembali merumput.

LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa gelandang andalannya Cesc Fabregas akan kembali merumput tengah pekan ini. Dengan menghadapi Everton di pekan ke-25 Premier League, kembalinya sang pemain menjadi angin segar bagi skuad London Biru.

Fabregas sendiri harus absen dalam dua pertandingan terakhir, akibat cedera yang menerpa. Disebut-sebut akan kembali memperkuat tim kala bentrok dengan Aston Villa akhir pekan lalu, namun pada akhirnya nama pemain Timnas Spanyol itu tidak tertera dalam straregi sang pelatih.

Cedera yang menghampirinya saat melawan Liverpool bulan lalu, diyakini sudah semakin mendekati kata pulih. Mourinho pun mengklaim akan menurunkan Fabregas, ketika menjamu The Toffees di Stamford Bridge.

“Saya pikir Fabregas akan bermain di hari Rabu mendatang (melawan Everton), karena di laga melawan Villa akhir pekan lalu, kami memutuskan ingin melindungi dia agar cederanya tidak bertambah parah,” jelas Mourinho, seperti dikutip Sportsmole, Senin (9/2/2015).

“Saya tidak ingin mengambil resiko terhadap dua pemain di waktu yang bersamaan, karena Willian masih mengalami sedikit masalah dari pertandingan sebelumnya. Memainkan dua pemain yang beresiko seperti halnya berjudi, jadi saya putuskan saya berjudi dengan satu pemain saja,” lanjutnya. (bs)

To Top