Pencurian Mobil Makin Menjadi di Bombana – Berita Kota Kendari
Aneka

Pencurian Mobil Makin Menjadi di Bombana

RUMBIA, BKK- Aksi pencurian mobil di Ibu Kota Kabupaten Bombana kembali terjadi, tepatnya di Kelurahan Lauru Kecamatan Rumbia Tengah Kabupaten Bombana. Peristiwa terjadi pada Senin (3/2) dinihari sekitar pukul 03.30 Wita. Ruslan (40) warga setempat kehilangan mobil Xenia merah bernomor polisi (nopol) DT 1538 AK.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rumbia Inspektur Polisi Dua (Ipda) Muh Arman SH yang dikonfirmasi berkait kejadian, Selasa (4/2), membenarkan. Menurut Arman, kronologis kejadian bermula saat korban memarkir mobil di depan rumahnya, sekitar pukul 23.00 Wita.

“Sekitar pukul 05.00 Wita ketika korban bangun, mobil tersebut sudah tidak ada,” ungkap Arman. Atas kejadian ini, korban langsung melaporkan peristiwa naas ini ke polsek.

“Pelaku pencurian saat ini sedang dalam proses lidik (penyelidikan, red). Kita sudah buatkan laporan polisi (LP) dengan nomor: LP/05/11/2015/Sultra/Res Bombana/Sek Rumbia,” katanya. Ditegaskan, pihaknya masih terus memburu pelaku pencurian mobil tersebut guna mengungkap kasus ini.

Untuk kepentingan percepatan pengungkapan kasus, Polsek Rumbia telah berkoordinasi dengan seluruh polsek yang ada di wilayah hukum Bombana.

“Khususnya polsek yang ada di wilayah perbatasan. Kami bahkan telah memburu pelaku yang diduga membawa kabur mobil tersebut ke arah Poleang,” ujarnya. (k2/c/iis)

To Top