Hanani Pimpin Tim Reses DPRD Dapil Rumbia – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Hanani Pimpin Tim Reses DPRD Dapil Rumbia

RUMBIA, BKK– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana, Hanani terpilih untuk memimpin tim Reses DPRD setempat untuk masa sidang I tahun 2015 untuk Daerah Pemilihan Rumbia.

Penunjukan anggota DPRD utusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dilakukan pada acara Rapat Paripurna DPRD dalam rangka persetujuan DPRD terhadap pembentukan DOB Kabupaten Poleang dan Pembentukan Tim Reses DPRD masa Sidang I Tahun 2015, di Ruang paripurna DPRD setempat, Senin (26/1).

Pantauan koran ini, selain menunjuk Hanani, dua anggota DPRD lainnya masing-masing Musrif dan H. Rasyid juga ditunjuk   menjadi ketua tim dalam reses tersebut.

Musrif ditunjuk menjadi ketua Tim reses untuk wilayah Kabaena, sementara H. Rasyid dipercayakan untuk mengkoordinir tim reses untuk wilayah Poleang.

“Dengan senang hati saya menerima amanah teman-teman anggota DPRD yang berasal dari Dapil Rumbia ini. Hal ini merupakan tanggung jawab yang harus saya laksanakan,” kata, Hanani usai mengikuti acara Paripurna tersebut.

Menurutnya, dalam pelaksanaan reses nantinya, anggota Dewan asal Rumbia ini akan melaksanakan tugas sesuai dengan mekanisme yang ada.

“Kita akan melakukan reses nanti sesuai mekanisme yang ada. Persoalan pelaksanaannya nanti belum bisa saya sampaikan sekarang karena saya harus koordinasi dulu dengan 8 orang anggota lainnya di Dapil ini,” ujar, Hanani.

Mantan Kepala Desa Lampata Kecamatan Mataoleo ini berjanji akan menjalankan egenda reses tersebut sesuai mekanisme dan harapan masyarakat yang ada di Dapil tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Bombana, Andi Firman, SE, M.Si langsung menerima usulan seluruh anggota dewan asal rumbia tersebut termasuk usulan dari Dapil Poleang dan Kabaena.

“Untuk ketua Tim Reses dapil Rumbia ini, kita berikan kepercayaan kepada saudara Hanani, Dapil Poleang kita percayakan kepada H. Rasyid sementara wilayah Kabaena kepada saudara Musrif untuk mengkoordinir teman-teman anggota yang lain,” tukas, Andi Firman, (k2).

Click to comment
To Top