700 CPNSD K2 Muna Kantongi NIP – Berita Kota Kendari
Headline

700 CPNSD K2 Muna Kantongi NIP

RAHA, BKK – Ini kabar baik bagi 700  orang CPND K2 di Kabupaten Muna. Informasi yang diperoleh koran ini dari Kepala BKD Muna Drs Sukarman menyebutkan, lebih 700 orang CPNSD K2, kini sudah memiliki NIP. Sedangkan sisanya lebih 90 orang masih diproses di BKN Makasar.
k2
“Para CPNSD K2 ini akan kita berikan SKnya secara sekaligus. Namun ada juga 80 orang yang hingga kini belum ada kepastiannya apakah mereka bisa memilki  NIP atau tidak,” kata Sukarman.

Menurutnya, mereka yang belum keluar NIP-nya adalah CPNSD K2 yang mengabdi di TK swasta, karena ada aturan yang mengatur bahwa yang bisa ikut tes CPNSD itu adalah mereka yang mengabdi di lingkup pemerintahan. Tapi harapan Pemkab Muna semua yang tes CPNSD K2 ini, bisa mengantongi NIP.

Masih dari Drs Sukarman, ketika disinggung mengenai progres 32 pemberkasan orang CPNSD yang tes melalui jalur umum baru baru ini, kata Kepala BKD Muna ini sedang diproses di BKN Makasar.

“Saya sudah cek di pusat dan BKN Makasar. Sementara lagi diinput disana pemberkasan mereka. Mudah mudahan pekan ini rampung dan mereka segera punya NIP,” pungkas mantan Kadis Koperasi Kabupaten Muna ini. (k2/blex)

Click to comment
To Top