4 Sikap Manis Pria yang Dibenci Wanita – Berita Kota Kendari
Interaktif

4 Sikap Manis Pria yang Dibenci Wanita

Ilustrasi

Ilustrasi

Wanita mana yang tidak luluh dengan pria yang selalu bersikap manis, perhatian dan selalu menyanjung mereka. Bahkan hal ini mampu membuat wanita cinta mati kepada pria tersebut sehingga tidak mau berpaling ke lain hati, karena merasa nyaman dengan perlakuan pasangannya.

Walaupun wanita sangat suka diperlakukan secara istimewa oleh kekasihnya, namun bukan berarti segala sikap manis dari pria disukai oleh wanita, karena bisa saja hal tersebut dianggap berlebihan dan menggangu kehidupan mereka.

Nah, penasaran apa saja sikap-sikap manis pria yang dibenci oleh wanita? Yuk kita simak tulisan di bawah ini.

1. Mencoba menyelesaikan masalahnya
Setiap manusia sudah pasti mempunyai masalah sendiri-sendiri baik itu, masalah keluarga, kehidupah sosial dan lainnya. Nah, saat wanita mengalami masalah yang cukup ribet dan tiba-tiba ada pria yang ingin menjadi pahlawan denga coba menyelesaikan masalah tersebut tanpa meminta izin dahulu, hal ini sangat dibenci oleh wanita.

Walaupun, mungkin tujuan anda itu baik namun, bagi wanita sikap manis yang anda tunjukan dianggap telah memasuki batasan privasinya, dan tentu saja mereka tidak akan menghargai inisiatif anda.

2. Memanjakan dengan hadiah-hadiah mahal
Wanita mana yang tidak tidak suka apabila diberikan hadiah oleh pria, pasti setiap wanita menginginkan hal tersebut. Namun, apabila hadiah yang diberikan oleh pria sudah terlalu banyak dan mahal maka lama-kelamaan wanita akan menjadi benci, karena mereka akan merasa terbebani dengan hadah-hadiah mahal yang anda berikan.

Selain itu, hal ini terkesan seolah anda membeli hatinya dengan materi. Bagi wanita bukan mahal atau murahnya hadiah yang anda berikan tetapi ketulusan hati.

3. Mengecek keberadaannya setiap waktu
Memberikan perhatian terhadap wanita yang anda cintai memang tidak ada salahnya karena hal ini merupakan sesuatu yang wajar. Namun apabila perhatian yang anda berikan terlalu berlebihan, seperti selalu ingin tahu dan mengecek apa saja kegiatan pasangan setiap waktu, maka hal ini malah akan membuat si dia menjadi benci.

Wanita tidak suka dengan pacar yang terlalu obsesif dan over protektif. Walaupun sikap ini menurut anda manis namun tidak demikian bagi wanita, mereka akan berbalik membenci anda.

4. Membuat keputusan untuknya
Membuat keputusan memang bukanlah perkara yang mudah agar tidak salah jalan dalam memilih sesuatu. Nah, bagi wanita mereka sangat tidak suka apabila ada pria yang memutuskan suatu keputusan untuknya walaupun maksud pria tersebut baik tetapi mereka ingin keputusan tetap ada di tangannya.

Sebagian pria sebaiknya anda hanya memberi saran dan masukan saja, jangan pernah sekali-kali memutuskan putusan untuk mereka hal ini sangat dibenci oleh wanita karena termasuk pelanggaran privasi.

Itulah 4 sikap manis pria yang dibeci oleh wanita. Bagaimana para pria, apakah anda pernah melakukan hal-hal di atas? Jika iya, jangan diulangi karena hal ini bisa membuat hubungan anda dan si dia menjadi renggang. Walaupun anda pacarnya tetapi bukan berarti anda berhak atas segala-galanya terhadap wanita. (net/iis)

To Top