Arena

Yakin Arsenal Masih Bisa Juara

Penampilan meyakinkan Arsenal saat menggasak Stoke City melambungkan kepercayaan Mesut Oezil. Meski masih tertinggal jauh dari Chelsea, Arsenal diyakini Oezil masih berpeluang juara di akhir musim.

The Gunners bangkit dari kekalahan 0-2 di markas Southampton dengan menundukkan Stoke dengan skor 3-0 di Emirates pada Minggu (11/1) silam. Tiga tambahan angka itu mendekatkan Oezil dkk. ke papan atas dengan menduduki peringkat kelima selisih satu poin saja dari Manchester United di atasnya.

Kendati begitu, tim London Utara ini masih memiliki jarak 13 poin dari rival sekotanya, Chelsea, yang menduduki puncak klasemen sementara saat kompetisi sudah memasuki paruh kedua musim.

“Kami punya sebuah tim yang sangat kuat. Orang-orang bisa melihatnya sekali lagi kala melawan Stoke,” ucap Oezil kepada Sport1 yang dikutip Mirror.

“Jadi kami mengira kami bisa finis di posisi paling atas klasemen. Ketika Anda bermain sepakbola maka Anda harus selalu percaya dengan diri sendiri.”

Arsenal akan mencoba membuktikan daya saingnya pada akhir pekan ini ketika menyambangi Etihad untuk menantang Manchester City pada Minggu (18/1) malam WIB. (rin/roz)

To Top