PSM Perkenalkan Riedl sebagai Pelatih – Berita Kota Kendari
Arena

PSM Perkenalkan Riedl sebagai Pelatih

psm

PSM Makassar

MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar, secara resmi memperkenalkan pelatih anyarnya, Alfred Riedl di depan awak media, Kamis (15/1/2015). Sayang pria berkebangsaan Austria belum mau berbicara banyak mengenai jabatan barunya ini.

Tim Laskar Ayam Jantan dari Timur terlihat serius mengarungi kompetisi Indonesian Super League 2015. Terbukti PSM menggaet mantan pelatih timnas indonesia itu. Bahkan manajemen berani membayar dengan nilai kontrak USD150 ribu selama semusim. Selain itu Alfred juga akan mendapatkan gaji Rp100 juta perbulan.

Alfred Riedl baru tiba ke kota Makassar rabu kemarin setelah menempuh perjalanan dari kampung halamannya. Dia juga belum mau berbicara banyak, dan terlebih dahulu ingin melihat komposisi skuat PSM Makassar yang dimiliki saat ini.

Bersama PSM Makassar, Riedl akan meracik strategi dengan didampingi oleh asisten pelatih yang juga syarat pengalaman yakni Hans Peter Scahler. Hans adalah mantan asisten Riedl saat menukangi Timnas Laos tahun 2009-2010. Hans juga pernah menjadi pelatih kepala di tim Persiba Balikpapan.

Sementara itu meski mendatangkan mantan pelatih timnas Indonesia, target PSM tidak muluk-muluk, manajemen hanya berharap, Riedl bisa mengangkat prestasi PSM Makassar pada ISL musim ini.

“Rencananya kamis sore ini alfred riedl akan memimpin langsung latihan tim psm makassar di stadion Andi Matalatta Mattoanging. Dalam latihan tersebut Riedl akan melakukan seleksi beberapa pemain asing yang terlebih dahulu mengikuti latihan bersama di tim PSM Makassar,”ujar Sot Sumirlan, selaku direktur teknik PSM. (fir)

Click to comment
To Top