Imajinasi Liar Ancelotti Duetkan Ronaldo-Messi – Berita Kota Kendari
Arena

Imajinasi Liar Ancelotti Duetkan Ronaldo-Messi

Mustahilkah Ronaldo dan Messi bersanding di satu tim? (foto: reuters)

Mustahilkah Ronaldo dan Messi bersanding di satu tim? (foto: reuters)

Pelatih mana yang tak ingin bisa melatih dan menduetkan dua megabintang macam Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di “satu atap”? Carlo Ancelotti mengaku jadi salah satu arsitek yang punya imajinasi liar tersebut.

Secara tersirat, keinginan entrenador Real Madrid itu bak menyiram minyak ke bara api – kian memanasi situasi La Pulga di Barcelona. Tapi sayangnya hal itu hampir mustahil bisa terwujud.

Tapi jangan tanya soal kemampuan finansial El Real. Klub raksasa Ibu Kota Spanyol itu merupakan satu dari sedikit tim yang dianggap cukup kaya, untuk menebus klausul pelepasan kontrak Messi senilai 250 juta euro, plus tuntutan gaji 20 juta euro per tahun.

Kendati begitu, akan sulit untuk membayangkan Messi mengikuti jejak sejumlah jugador Barca yang dicap pengkhianat, lantaran membelot ke Santiago Bernabéu, macam Luís Figo, Michael Laudrup atau sebaliknnya seperti pelatih Barca saat ini – Luis Enrique.
“Ya, saya yakin bisa (Messi ke Madrid). Walau Anda harus ingat bahwa Cristiano sudah jadi ikon Real Madrid dan Messi ikon Barcelona,” ungkap Ancelotti kepada ESPN, Kamis (15/1/2015).

“Satu sama lain punya tim dan sejarah masing-masing. Namun memiliki keduanya di satu tim akan jadi hal hebat buat kami. Akan tetapi, sukar untuk memikirkan situasi mereka akan berubah,” tutup pelatih berjuluk Don Carletto itu. (raw)

To Top