Madrid Kalah, Alves Merasa Puas – Berita Kota Kendari
Arena

Madrid Kalah, Alves Merasa Puas

Kiper Valencia, Diego Alves mengaku puas bisa membawa timnya membekuk pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid. Bertanding di hadapan suporter sendiri yang memadati Mestalla Senin (05/01) dinihari, Los Che mengalahkan El Real dengan skor 2-1.

Menurut pria asal Brasil ini, hasil tersebut diraih berkat latihan khusus yang dijalani timnya jelang bentrok melawan Madrid. Secara khusus skema tiga bek tengah yang disusun oleh Valencia disebut Alves menjadi kunci kesuksesan timnya membendung keganasan lini depan tim tamu.

“Kami bermain dengan tiga bek tengah, dan bisa melakukan perubahan taktik menjadi lima pemain belakang. Kami tak menemui masalah apapun dengan taktik ini, karena sudah beraltih sejak sepekan sebelumnya,” ungkap Alves seperti dilansir Canal+.

“Bermain menghadapi Real Madrid selalu menjadi tantangan tersendiri. Kami puas bisa mengalahkan tim yang menjadi juara Eropa. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus maju.”

Dalam laga tersebut Valencia sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol penalti Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya membalikkan keadaan lewat Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi. (bs)

To Top