Arena

Gara-Gara Ronaldo, Kontrak Wozniacki Diputus

Sukses dalam dunia tenis, bukan berarti akan menuai hal serupa di bidang yang lain. Hal itu kini dialami mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki yang harus rela kontraknya diputus perusahaan pakaian dalam asal Denmark, JBS.

Sekadar informasi, petenis asal Denmark itu merintis bisnis pakaian dalamnya sejak 2012. Namun, dalam hal penyediaanya, JBS lah yang memproduksi segala sesuatunya hingga menjadi pakaian dalam yang utuh.

Kabarnya, kesuksesan Cristiano Ronaldo bersama brand “CR7” menjadi alasan di balik pemutusan kontrak petenis berusia 24 tahun oleh JBS. Seperti diketahui, perusahaan asal Denmark tersebut juga memproduksi segala pakaian dalam yang dirintis oleh pria asal Portugal itu.

Ironisnya, munculnya bisnis pakaian dalam yang dimiliki peraih dua gelar pemain terbaik dunia itu, yang awalnya terinspirasi dari kesuksesan yang ditorehkan Wozniacki pada 2012 silam. Setahun kemudian, barulah Ronaldo mengikuti jejak petenis cantik itu dalam mendirikan usaha barunya tersebut.

Menurut Direktur JBS, Morten Alstrup, sulit bagi Wozniacki guna menyaingi brand yang dimiliki superstar sepakbola dunia tersebut. Maka dari itu, Alstrup memilih skala prioritas dalam menjalankan bisnisnya.

“Kami berharap untuk meraih pasar, namun dampak dari CR7 jauh dari perkiraan kami. Bahkan jauh lebih besar dari yang kami inginkan. Jadi yang terbaik bagi perusaahan adalah berhenti bekerjasama dengan Caroline Wozniacki,” tegasnya seperi mengutip Stuff, Senin (5/1).

“Caroline Wozniacki salah satu alasan kami berhasil menggaet Cristiano Ronaldo. Dia (Ronaldo) melihat bagaimana beraninya Wozniacki saat di foto hanya menggunakan pakaian dalamnya, saat itu juga kami membuat pakaian untuknya (Ronaldo) dan dia menyukainya,” tutupnya. (bs)

To Top