Berebut Cinta Neymar – Berita Kota Kendari
Arena

Berebut Cinta Neymar

Penyerang lincah Barcelona, Neymar, dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Media-media Spanyol ramai memberitakan hubungan kapten timnas Brasil ini dengan seorang pengacara cantik.

Menurut El Mundo Deportivo, Neymar telah sukses dibuat jatuh hati dengan kecantikan Elisabeth Martinez. Pengacara berusia 26 tahun atau empat tahun lebih tua dari Neymar ini memang punya banyak daya tarik.

Selain cantik dan seksi, ia juga dikenal sangat pintar dan kini tercatat bekerja di firma hukum ternama, Rincon Juridico Abogados. Elisabeth asli Barcelona dan dikenal sebagai fans fanatik klub asal Katalan tersebut.

Ironisnya, di saat yang bersamaan, media-media di Brasil juga memberitakan kedekatan Neymar dengan seorang mahasiswi cantik Brasil bernama Camila Karam. Mahasiswi kedokteran ini bahkan telah mengunggah foto dirinya bersama Neymar.

Sejak putus dengan kekasih lamanya, Bruna Marquezine, Neymar dekat dengan beberapa wanita cantik nan seksi. Sebelumnya Neymar juga dikabarkan menjalin asmara dengan Soraja Vucelic asal Montenegro dan Indianara Carvalho asal Brasil. Akan jatuh ke pelukan siapakah Neymar?

To Top